-->

VIDEO Tangis Jessica Iskandar: Tunda Nikah, Sepi Job, Ayah Sempat Kecelakaan Kini Idap Takikardia

Presenter Jessica Iskandar beberapa waktu lalu menangis tersedu-sedu mencurahkan semua isi hatinya.

VIDEO Tangis Jessica Iskandar: Tunda Nikah, Sepi Job, Ayah Sempat Kecelakaan Kini Idap Takikardia

Jessica Iskandar mengaku sangat sedih di tahun 2020 ini.

Terlebih saat pandemi virus corona yang membuat ia tidak bisa bekerja.

tak hanya itu, pernikahan impian Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa ditunda.

Padahal Jessica Iskandar sudah menghabiskan banyak uang untuk mempersiapkan pernikahannya.

Tonton video beritanya di bawah ini.


Jessica Iskandar sengaja bekerja keras agar pernikahannya bisa berlangsung meriah.

Berikut sederet curhatan Jessica Iskandar hingga menitikkan air mata.

1. Tunda Nikah

Jessica Iskandar menangis di tayangan Okay Boz pada 16 Juni 2020.

Jessica Iskandar mengatakan ia mendapat banyak cobaan di tahun 2020.

Padahal Jessica Iskandar sudah bekerja keras mengumpulkan segala uang agar untuk bisa melangsungkan pernikahan impian.

Jessica Iskandar mengaku tidak tahu akan kapan berlangsung resepsi pernikahan.

"Aku udah sewa gedung untuk tamu 300 orang, udah siapin semua, dari tiket pesawat keluarga dan lainnya, udah, tapi gimana kondisinya begini," ujar Jessica Iskandar sambil menangis.

Jessica Iskandar mengaku sudah bekerja keras untuk melangsungkan pernikahan impiannya.

2. Ayah Kecelakaan

Jessica Iskandar sedih sang ayah mengalami kecelakaan.

Hal itu diceritakan Jessica Iskandar sambil menangis.

Jessica Iskandar menyebut snag ayah sangat perhatian kepadanya.

Hingga sang ayah mengalami kecelakaan saat ingin membelikan buah favorit Jessica Iskandar.

"Ayahku itu perhatian banget sama aku, ayahku udah tua 70 tahun penyakitnya udah banyak kayak jantung, kolesterol, pernah stroke, hipertensi, sekarang diabetes," ujarnya.

"Di rumahku buah paling penting pisang, selalu ada, karena aku suka pisang, setiap hari kalau pisangnya habis, dia beliin ke pasar, padahal aku nggak pernah minta," imbuhnya.

Jessica Iskandar mengatakan sang ayah kecelakaan ditabrak mobil dan pelakunya kabur.

"Papa pergi sendiri beli pisang, terus ketabrak mobil, pelakunya kabur," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan sang ayah mengalami patah tulang dari tulang rusuk hingga tulang selangka.

Padahal situasinya, sang ayah mengidap diabetes sehingga tidak bisa dioperasi dikhawatirkan lukanya tidak bisa kering.

Padahal saat itu, sebulan lagi Jessica Iskandar menikah.

"Papaku udah 3 bulan nggak bisa jalan," ujarnya.

3. Sepi Job

Di situasi pandemi covid-19 ini, Jessica Iskandar mengaku hanya mengandalkan uang tabungannya.

Jessica Iskandar mengaku ia sepi job karena memang harus di rumah aja.

"Aku nggak syuting, aku bertahan hidup dengan tabungan yang ada," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengatakan tahun ini ia sangat banyak ujian.

"Di tahun ini semua diuji, dari batin, kekuatan fisik, ujian finansial, semua diuji," ujar Jessica Iskandar sambil menangis.

4. Idap Takikardia

Khawatir dengan kondisi tubuhnya yang tak normal, Jessica Iskandar memutuskan periksa ke klinik ditemani Richard Kyle.

"Kok aku lagi istirahat detak jantung aku cepet banget. Padahal aku lagi tiduran, duduk-duduk gitu. Makanya mau ngecek," sambungnya.

Sesampainya di laboratorium klinik, Jessica melakukan serangkaian tes untuk memeriksa kondisi kesehatannya itu.

Jessica Iskandar tampak berusaha santai dan tidak panik.

Ia serangkaian pemeriksaan hingga cek darah.

Setelah selesai periksa, Jessica Iskandar bergegas pulang dan masuk mobil.

Saat berada di dalam mobil Jessica Iskandar menangis.

Jessica Iskandar takut kalau ia jatuh sakit.

Jessica Iskandar merasa jantungnya berdetak sangat cepat tidak normal.

"Sebenernya tuh aku keder banget sama what's happening in my body gitu, apa yang terjadi di badan aku soalnya aku juga bingung. Kenapa aku ngerasa deg-degan terus, detak jantung aku tuh cepet," jelas Jessica.

Jessica Iskandar mengatakan dokter memprediksi kondisinya mengalami stres.

"Gimana ya? Kayak gak kira gitu bisa deg-degan gitu. Duh aku jadi sedih nih. Kata dokternya, mungkin pikiran atau stress yang bisa mengakibatkan tubuh jadi gak normal jadi pemicu jantung jadi berdebar," ujarnya.

Jessica Iskandar mengatakan hasilnya pemeriksaan kesehatan akan keluar 9 hari lagi.

"Tadi tuh hasilnya memang cepet banget, waktu istirahat aja cepet banget. Tuh kan aku jadi sedih. Hasilnya keluar sembilan hari lagi.

Jessica Iskandar tak mau jatuh sakit karena ia harus berjuang demi anaknya, el Barack.

Mudah-mudahan aku baik-baik aja soalnya aku cinta banget sama El Barack jadi aku gak boleh sakit," jelasnya.

"Aku harus sehat, aku harus bisa kuat. Semoga aja aku baik-baik aja. Doain ya. Sedih banget kalau aku sampai sakit," ujarnya sambil menyeka air mata.

Kini hasil pemeriksaan Jessica Iskandar menyebut ia mengidap Takikardia.

Terdapat banyak penyebab takikardia, beberapa di antaranya adalah:

Efek samping obat tertentu

Gangguan aliran listrik jantung

Kelainan bawaan pada jantung

Gagal jantung

Penyakit jantung koroner

Hipertiroidisme

Konsumsi alkohol berlebihan

Gangguan elektrolit

Pengguna narkoba jenis kokain, ekstasi, dan stimulan lainnya

Diagnosis Takikardia
Untuk mengetahui adanya kondisi takikardia, dokter cukup melakukan pemeriksaan nadi di pergelangan tangan. Bila denyutnya >100 kali/ menit, maka takikardia sedang terjadi. Selanjutnya, untuk mengetahui jenis takikardia, dokter akan meminta untuk dilakukan pemeriksaan rekam jantung (elektrokardiogram/ EKG).

Gejala Takikardia

Sebagian kasus takikardia tidak menimbulkan gejala sama sekali. Namun umumnya, takikardia menunjukkan tanda berikut:

Sensasi dada berdebar-debar

Nyeri dada

Sesak nafas

Pusing atau kepala terasa melayang

Penurunan kesadaran

Tubuh terasa lemas

Pingsan (*)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul VIDEO Tangis Jessica Iskandar: Tunda Nikah, Sepi Job, Ayah Sempat Kecelakaan Kini Idap Takikardia,
Editor: Daniel Tri Hardanto

0 Response to "VIDEO Tangis Jessica Iskandar: Tunda Nikah, Sepi Job, Ayah Sempat Kecelakaan Kini Idap Takikardia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel