-->

Kepala Bocah Ini Tersangkut di Antara Tiang Listrik dan Telepon, Menjerit Minta Tolong

– Beredar sebuah video di media sosial kepala seorang bocah lelaki tersangkut di antara tiang listrik dan tiang telepon.

Kepala Bocah Ini Tersangkut di Antara Tiang Listrik dan Telepon, Menjerit Minta Tolong

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun twitter @finrul pada Jumat (17/7/2020) memperlihatkan seorang bocah laki-laki menjerit minta tolong sembari menangis karena kepalanya tersangkut di antara dua tiang.

Video yang berdurasi 26 detik itu direkam oleh seorang wanita.

Tampaknya bocah lelaki itu baru saja pulang sekolah, lantaran ia masih menggunakan seragam sekolah dan tas ransel merah.

Entah bagaimana bisa kepala bocah itu tersangkut di antara dua tiang.

Dalam video itu menunjukkan bocah lelaki yang menangis dibantu oleh seorang pria berbaju biru.

Pria itu juga tampaknya kesusahan melepaskan kepala bocah tersebut dari kedua tiang yang menjepitnya.

Pria tersebut mencoba menaikan tubuh bocah itu dengan harapan bisa terlempas.

Namun upaya itu gagal, membuat bocah itu menangis dan menjerit-jerit.

Ia tampaknya ketakutan lantaran kepalanya tak bisa dilepaskan di antara dua tiang.

Sejumlah warganet beraksi di dalam kolom komentar unggahan video tersebut.

Seorang warganet @harrrnum juga pernah merasakan kejadian serupa.

“Eeeeeh gua pernah juga kek gt :( Pas lagi nunggu angkot depan gang, eh pas angkotnya deket, pala gua ga bisa lepas dong. Panik bat Gatau berapa lama ngeluarin pala gua dr situ Iseng bat dulu gua pas bocah ternyata,” katanya.

Sementara itu, akun @ilhamKRTKSM mengatakan, “Jaman sekarang lebih keren nyangkutnya di antara dia sih tiang listrik.

Dulu gue dipager:( gegara pamer ketangga gue udah masuk sd dan lagi pake baju sd, padahal masih besoknya gua sekolah sd, dasar sd,”.

“Kaya gua pas kecill. Bedanya pala gua nyangkut di pager tangga gt. Awalnya sih gabut gt, tp susah anjir ngeluarinnya. Ditarik2 ampe pala gur rasanya mo copot,” cerita akun @yaterosss.

Kemudian akun @Syrfhdyt3 menceritakan pengalaman kepalanya nyangkut ketika beli jajan sewaktu SD.

“Pernah gini juga waktu sd, pas istirahat beli pentol tapi dari dalem pager, pas mau ngambil pentolnya gua masukin lah pala di celah2 pager ehh nyangkut,

panik dong kata akang2 yg jual pentol diem dulu baru tarik pelan2, ehhh bisa dong. Langsung lari lompat2 kegirangan,” ujanya.

“Gue pernah begini pas kecil, dua kali pula. Yg pertama di pager kayu, yg kedua di sela-sela tiang listrik persis kayak gini,” kata @witamf.

“Dulu gw juga pernah gitu untuk tiang kayu, terus tiangnya di gergaji dulu biar kepala bisa keluar,” cerita @agastya_aditya.

Hingga berita ini ditulis, Sabtu (18/7/2020), video viral tersebut sudah disukai lebih dari 17,8 ribu dan di re-tweet lebih dari 9,1 ribu pengguna Twitter.

Unggahan video viralnya kepala bocah tersebut sudah ditonton lebih dari 620,9 ribu kali tayangan.

Dalam video lainnya, pria berbaju biru itu berhasil mengeluarkan kepala bocah lelaki tersebut dari himpitan tiang.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Kepala Bocah Ini Tersangkut di Antara Tiang Listrik dan Telepon, Menjerit Minta Tolong,
Editor: Hadi Al Sumaterani

0 Response to "Kepala Bocah Ini Tersangkut di Antara Tiang Listrik dan Telepon, Menjerit Minta Tolong "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel